Batam

Apel Pagi, Ka Lapas Kelas II A Batam: Jaga Kesehatan, Terapkan 3M dan Minum Vitamin

Juliadi | Selasa 24 Nov 2020 20:55 WIB | 1884

Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM BATAM – Kepala Lembaga permasyarakatan (Ka Lapas) Kelas IIA Batam Mishbahuddin, Bc.IP,S.sos.M.M pimpin apel pagi,  Senin (23/11/2020).


Apel pagi ini yang bertindak sebagai komandan apel Kasubsi Bimkemaswat Dwi Purwanto, S.H  dan diikuti pejabat struktural dan pegawai staf Lapas IIA Batam.


Mishbahuddin, Bc.IP,S.sos.M.M, mengatakan kepada seluruh jajaran untuk menerapkan protokol kesehatan. Agar semua pegawai untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebab melihat data Covid-19 sudah masuk ke lapas/rutan.


Dikatakannya juga, agar tidak menganggap ini Covid-19 hal yang remeh dan bersikap cuek, karena setiap orang memiliki imun yang berbeda-beda.


"Tetap jaga kesehatan, terapkan 3M dan perlu minum vitamin setiap harinya,” ucap Mishbahuddin.


Dalam hal ini, ia meminta agar seluruh pegawai harus untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Batam.


"Saya berterima kasih kepada tim Satopspatnal yang gencar melakukan razia insidentil demi mencegah peredaran barang-barang terlarang masuk ke dalam lapas," ujarnya.


Lanjut dikatakannya, untuk petugas di penitipan barang drive thru untuk menggeladah barang-barang yang dititipkan keluarga kepada WBP sesuai dengan prosedur (SOP), jangan sampai ada barang bawaan yang tidak di geledah.


"Jika ditemukan barang-barang yang mencurigakan segera menghubungi pejabat yang berwenang,” kata Mishbahuddin.


Sehubungan dengan akhir tahun, ia meminta kepada para kasi untuk menyiapkan laporan kinerjanya dan dipaparkan yang telah dilaksanakan.


"Tujuannya adalah sebagai acuan kita pada pelaksanaan kegiatan tahun 2021 sesuai dengan program kerja dan kalender kerja,” tuturnya. (Adi) 



Share on Social Media