Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Bagikan 650 Paket Makanan Berbuka Puasa Untuk Warga

Egi | Rabu 06 May 2020 21:29 WIB | 1807

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan
Motor/Mobil


Personel Brimob Polda Kepri berbagi menu buka puasa untuk warga Rusunawa Panindo Tanjung Uncang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Brimob Polda Kepri kembali gelar dapur umum untuk berbagi makanan berbuka puasa, takjil serta masker untuk warga di Kota Batam dan Kabupaten Bintan.


Saat berbagi makanan berbuka puasa, juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas diluar rumah serta menganjurkan agar tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.


Dansat Brimob Polda Kepri M Rendra Salipu mengatakan kegiatan dapur umum hari ini dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.


"Kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob Polda Kepri untuk masyarakat, yang mana dibagikan sebanyak 600 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 pcs masker yang dibagikan kepada warga Rusunawa Panindo Kecamatan Tanjung Uncang Kota Batam," kata M Rendra Salipu pada Rabu (6/5/2020) malam.


Selanjutnya, sebanyak 50 nasi bungkus dan 30 masker, yang dibagikan kepada warga Kampung Suka Damai kecamatan Bintan Utara.


Diharapkan kegiatan dapur umum ini dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat yang membutuhkan walaupun jumlahnya tidak banyak, serta diharapkan kepada masyarakat untuk patuhi aturan Pemerintah, agar bisa dilakukan percepatan penanggulangan Covid-19. 


Selain membagikan nasi bungkus, tim dari Satbrimob Polda Kepri, juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan pada siang hari dibeberapa tempat di Kota Batam.


Daerah yang dilakukan penyemprotan yaitu daerah Bengkong, Duta Mas, Nagoya, dan Kampung Pelita Seraya.


"Alhamdulillah semua kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar dan selamat berbuka puasa," imbuhnya.


Ditempat pelaksanaan berbagi makanan buka puasa salah satu tokoh masyarakat Rusunawa Panindo Kecamatan Tanjung Uncang ucapkan terima kasih kepada Polda Kepri terutama Satbrimob atas makanan yang telah diberikan untuk warga kami, (egi)




Share on Social Media