Batam, News, Ekonomi

Apresiasi Para Mitra & Konsumen Nya Yamaha , Alfa Scorpii Batam Center Gelar Nonton Bareng Jumanji 3

Agung | Kamis 12 Dec 2019 12:51 WIB | 387

inspirasi
Nobar
Bioskop


Acara nonton bareng para mitra dan konsumen Alfa Scorpii Batam Center, di CGV Park Aveneu Orchard. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Alfa Scropii Batam Center gelar Nonton Bareng Jumanji 3, Di CGV Park Aveneu Orchard pada Rabu (11/12) malam, bersama para mitra nya.


Setidak nya ada sebanyak 160 orang yang hadir untuk ikut dalam acara nonton bareng, baik dari para petugas pelayanan, mitra setia, dari comunitas dan juga para pemenang kuis  yang di adakan di halaman resmi facebook yamaha Batam Center.


Di katakan oleh Andrew selaku kepala Cabang Batam Center bawha kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen dan juga para petugas pelayanan.


"Ini sebagai salah satu cara kita untuk mengapresiasi dan juga mendekatkan diri kepada para mitra setia yamaha Batam Center, dan juga para comunitas motor yamaha," Ucap Andrew, pada Kamis (13/12).


Dia juga mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan telah berjalan sejak beberapa waktu lalu.


Tidak hanya itu, Andrew juga mengatakan para peserta nobar Jumanji 3 bersama Alfa Scoprii Batam Center juga berkesempatan memenangkan doorprize yang telah di sediakan.


"Kita memang telah menyiapkan doorprize, dan segera kita undi, dan akan kita umunknan para pemenang nya di sosial media facebook Alfa Scorpii Batam Center," Kata Andrew.


Beberapa tanggapan positif juga di berikan oleh para peserta nobar, yang mengatakan senang dengan diadakan nya kegiatan serupa. 


para peserta Nobar Jumanji 3 Di CGV Park Aveneu Orchard. (Istimewa)


Dirinya datang sebagai salah satu pemenang  dalam kuis yang di adakan di sosial media facebook.


"Ada kuis lalu saya ikut, dan jadi pemenang, kita juga jadi lebih banyak teman, setidak nya bisa lebih mengetahui lagi terkait Alfa Scorpii Batam Center," Kata Iwan.


Di akhir acara juga para peserta nobar di ajak berfoto bersama. (AM)