Batam, News, Kepri

Pemuda Panca Marga Kota Batam Gelar Musyawarah Cabang KE VI

Egi | Minggu 24 Nov 2019 15:32 WIB | 2514



Walikota Batam Muhammad Rudi saat pukul gong tanda dibukanya Muscab ke VI PPM (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Batam menggelar Muscab Ke VI di Hotel Nagoya Plaza Batam pada Minggu (24/11). Musyawarah ini dipimpin oleh Ketua Pemuda Panca Marga Kepri, Supandi AR.


Hadir Walikota Batam Muhammad Rudi, Kepala BP2RD Batam Raja Asmansyah, Lanal Batam, Polresta Barelang, ketua KNPI Batam, ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution, Ketua Pemuda Pancasila Batam dan para anggota pengurus panca marga yang hadir.


Acara ini juga mengangkat tema Mari kita Rapatkan Barisan Satukan Langkah Bergerak Satu Komando Untuk Mengawal Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Ketua PD PPM Kepri Supandi AR, mengatakan hari ini, merupakan hari yang bersejarah yang mana dilaksanakan muscab PPM Batam ke VI guna membentuk struktur yang lebih baik lagi kedepan. Selain itu, Kehadiran pak Walikota sangat memberikan semangat bagi PPM. Dimana saat itu PPM didirikan pada tahun 1982.


"Tentu saja dalam berorganisasi pedoman kita adalah Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT), agar organisasi ini lebih tertip kedepan,"ujar Ketua PD PPM Kepri.


Dikatakannya, PPM sedikit agak bersedih disebabkan adanya dua pengurus PPM pusat, sekarang sudah jelas tidak boleh dua organisasi terjadi,"katanya.


Ini perlu kita sampaikan karena sudah terbuka secara nasional, mereka kubu PPM Musnalu dihadiri 24 provinsi namun adanya penunjukan, jadi itu tidak sah,"tegas Supandi.


"Sudah kita laporkan ke Bareskrim karena jelas melanggar organisasi. Perlu kita ketahui adalah Ketua Dewan pembina Panglima TNI, Kapolri. Jadi jangan khawatir tetap kita bekerja. Pedoman hanya kepada ADRT,"terangnya.


"Selamat bermusyawarah cabang, tetap memiliki integritas tambah jaya, tambah dicintai masyarakat khususnya kota Batam,"tutupnya (EAG)




Share on Social Media