Batam, News, Kepri

DPW Kepri Partai Nasdem Meminta Kandidat Untuk Menyampaikan Visi Misi

Egi | Rabu 30 Oct 2019 18:49 WIB | 1475



Ketua Tim 7 penjaringan DPW Kepri partai Nasdem, Wan El Kenz(Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM -  Kepada seluruh kandidat yang sudah mendaftarkan diri di DPW Kepri partai Nasdem untuk menyampaikan visi misi masing-masing kandidat yang ikut serta dalam kontestasi pilkada Kepri 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Tim 7 Penjaringan DPW partai Nasdem.


"Visi misi tersebut nantinya akan disampaikan secara tertulis maupun presentasi pada saat pengembalian formulir di kantor DPW partai Nasdem,"ucap Ketua Tim 7 penjaringan DPW Kepri partai Nasdem, Wan El Kenz, Rabu (30/10) siang.


Dari Tim 7 nanti akan mengupas visi misi masing-masing kandidat yang akan disampaikan.


"Visi misi yang disampaikan itu juga akan menjadi bahan pertimbangan buat kami, dan itu akan kami plenokan di DPP nantinya,"ungkapnya.


Sebagai tim 7 penjaringan DPW Kepri partai Nasdem "partai Nasdem tetap memberlakukan hal yang sama baik itu internal partai maupun eksternal atau non partai," tambahnya.


Dikatakan bahwa dalam penjaringan itu, pihaknya meminta dua komitmen kepada masing-masing kandidat, contohnya, apa yang akan ingin dijual oleh sang kandidat, kenapa calon ini layak untuk dipilih masyarakat.


"Yang kedua, berhubung mereka menggunakan perahu Nasdem untuk Pilkada 2020 mendatang, kita juga mau mendengarkan seperti apa komitmen kandidat terhadap partai Nasdem," katanya.


Untuk sementara nama-nama kandidat yang sudah mengambil formulir di DPW partai Nasdem untuk Balon gubernur yakni, Huzrin hood (mantan bupati bintan) dan Ahmad ma’ruf (Ketua kadin kepri).


Sementara untuk Balon Wakil Gubernur, Drs Fauzi Bahar (mantan wako padang) dan Berto izaak Doko (Ketum PPM).


Selanjutnya, Balon walikota Batam, untuk sementara adalah Yuhendri (pengusaha), Jadi rajaguguk (ketua kadin batam), Amsakar Achmad (Wawako batam) dan Budi Sudarmawan.


Untuk Balon wakil walikota Batam M icsan (Pengusaha), Harris Lambey (Polri), Johannes Tarigan (Pengusaha) dan Candra ibrahim (Dirut Batam pos).


Balon Bupati lingga yakni, Riki solihin (pengusaha, mantan DPRD batam) dan untuk Balon wakil Bupati lingga Erwan Bachrani (Ketua KNPI lingga).


Balon Bupati Natuna yakni, Subandi (Kasat Pol PP Provinsi) dan Chandra Ibrahim (Dirut Batam pos). Sementara Balon Bupati Bintan masih Tan edi (Pengusaha). (EAG)




Share on Social Media