Bintan, News

Peringatan Hut Ke-74 TNI Korem 033/WP Santuni Panti Jompo Rumah Bahagia Di Gunung Kijang

Juliadi | Kamis 10 Oct 2019 15:21 WIB | 106

Korem
TNI
Angkatan Darat


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Bintan  - peringatan HUT ke 74 TNI tahun 2019, Korem 033/Wira Pratama , melaksanakan Silaturahmi dan menyantuni panti asuhan dan panti jompo, di wilayah kunung Kijang Kabupaten Bintan, Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan Prajurit Korem 033/WP dan Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan, Kamis (10/10/2019). 


Bakti sosial berupa kerja bhakti dan pemberian paket sembako kepada pengelola panti asuhan dan 1 panti jompo rumah bahagia di Kawal, Kecamatan kunung Kijang Bintan. Penyerahan paket sembako dilakukan Pengurus Persit KCK Rem 033 PB I Bukit Barisan serta Pasi Komsos Korem 033/WP Mayor Inf Sifahutar.


Pasi Komsos Korem 033/WP Mayor Inf Sifahutar disela kegiatan Karya bakti menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi, serta berbagi kasih dan berharap kunjungan tersebut dapat menciptakan suasana suka cita dan bahagia serta memohon doa kepada semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan serta kekuatan bagi kita semua terkhusus bapak dan ibu penghuni Rumah Bahagia tersebut.


"InsyaAllah Kami akan terus bersama mendukung kegiatan Nenek dan Kakek, "ujar Mayor Inf Sifahutar. 


Kegiatan ini Terpantau dilokasi baksos dan karya bakhti, tidak hanya Puluhan Anggota Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan, juga puluhan masyarakat kawal sangat antusias merespon dan berpartisipasi secara langsung dan sukarela terhadap seluruh program kegiatan Baksos TNI. (**/Adi)