Batam

Pasca Libur Idul Fitri, Keluarga Besar Lantamal IV Gelar Halal Bihalal

Juliadi | Selasa 16 Apr 2024 17:51 WIB | 451

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam pimpin apel khusus pasca libur lebaran sekaligus gelar Acara Halal bihalal Prajurit dan PNS lantamal IV Batam di Lapangan Apel, Selasa (16/4/2024).


Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menegaskan, bahwa momentum Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk merenungi makna ungkapan kembali menjadi suci. 


"Barometer kegembiraan kita yang paling utama yaitu kesuksesan memperoleh predikat hamba yang bertakwa dan senantiasa bersyukur sehingga ketika manusia mampu kembali kepada fitrahnya maka akan kembali pada kemuliaannya,” ujarnya.


Menurutnya, setiap prajurit TNI AL di lahirkan untuk memberikan pengabdiannya kepada NKRI. Sebagai insan jalasena atau prajurit laut yakni memberikan pelayanan terbaik.


"Kita harus mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern, dan Tangguh,” tambahnya.


Usai menyampaikan sambutan halal bihalal, Danlantamal IV Batam menyempatkan diri untuk bermusafahah atau bersalam-salaman dengan seluruh Pejabat Utama Serta Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media