Batam, News, Ekonomi

Pererat Kekompakan, Rutan Batam Ajak Seluruh Petugas Pengamanan Berwisata

Agung | Sabtu 05 Oct 2019 13:54 WIB | 344

Pemko Batam
inspirasi
Rutan


Heri Aguswanto, Kepala pengamanan rutan bersama para regu pengamanan sebelum memulai perjalanan wisata. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala pengamanan Rutan Kelas IIA Barelang mengadakan kegiatan wisata bersama para anggota pengamanan di rutan. Hal tersebut di harapkan bisa menjalin silaturahmi dan juga mempererat kekompakan antara atasan dan bawahan.


Heri Aguswanto menyampaikan kepada Matakepri.com, bahwa kegiatan ini bukan kegiatan rutin tahunan rutan, melainkan, kegiatan wisata yang mengajak para anggota pengamanan rutan ini di adakan secara spontan.


Saat di perjalanan wisata bersama regu pengamanan rutan kelas IIA Barelang. (Istimewa)


"Bukan tidak pernah mengadakan kegiatan bersama para anggota. Hanya saja, ini menjadi kegiatan pertama yang mengunjungi wisata alam," Ucap nya kepada Matakepri.com pada Sabtu (5/10) melalui whatsapp.


Dalam kegiatan wisata ini, regu pangamanan rutan yang dibagi menjadi empat regu tersebut, di lakukan secara terpisah. Dan dari jumlah tersebut, sebanyak tiga regu pengaman telah menikmati kegiatan wisata tersebut.


"Memang kita adakan secara terpisah, yang di sesuai jadwal kerja mereka," Imbuh nya.


makan siang bersama setelah berwisata. (Istimewa)


Masih dari Heri yang juga mengatakan bahwa seluruh kesuksesan dalam kegiatan pengamanan di rutan kelas IIA Barelang tidak akan berjalan semaksimal ini tanpa para regu pengamanan yang kompak.


"Nanti juga akan kita selesaikan kegiatan wisata ini hingga ke regu yang terakhir, ya semoga saja, setelah kegiatan ini bisa membuat para regu pengamanan lebih bersemangat dalam bekerja," Harapnya. (AM)