Nasional , News

Viral, Ucapan Bergurau Para Pemuda Ini Jadi Kenyataan, Yang Membuatnya Tewas

Agung | Rabu 11 Sep 2019 10:43 WIB | 303

Kecelakaan
MEDSOS
Tewas


Kondisi mobil yang ringsek setelah menabrak Bus


MATAKEPRI.COM, Nganjuk - Para pemuda dan pemudi yang tengah asyik bergurau di dalam sebuah mobil, dengan berbagai percakapan yang asal-asalan menjadi kenyataan setelah beberapa saat video mereka diunggah di media sosial.


Dari akun Instagram 'yukmenikah' yang mengunggah beberapa Vidio yang memperlihatkan para pemuda itu saling bergurau dengan menggunakan bahasa Jawa mengatakan, "bar Iku ngoyo cerito nabrak-nabrak iku" yang mempunyai arti 'habis ini kita buat vidio seolah-olah bkita tebarkan gitu' Ucap salah seorang pemuda yang duduk di kursi depan dan juga merekam vidio tersebut.


Tak berselang lama setelah Vidio itu di unggah, para mobil Toyota Inova menabrak Bus PO Mira yang melaju dari arah berlawanan, pada Selasa (10/9) kemarin,  sekitar pukul 08.45 wib.


Mobil yang di tumpangi oleh tiga pemuda dan satu orang pemudi tersebut, langsung ringsek, dan hancur di bagian depan, atas dan samping.


Bahkan, dari Vidio yang di unggah oleh akun Instagram 'yukmenikah' tersebut, seorang pemudi terlempar jauh keluar dari mobil Inova yang di tumpangi nya.


Dikabarkan oleh akun tersebut, bahwa tiga orang dalam mobil inova tersebut tewas, dan satu pemuda serta sang supir bus alami kritis dan Langsung di larikan ke Rumah Sakit.


Pada Netizen pun langsung memberikan ribuan tanggapan, dari yang baik hingga yang menyeleneh, Seperti akun 


Cwijaya45 - mknya klo di jalan beroda biar lancar perjalanan nya. Ucapan itu dia


Lucky_CSB - Korban yang selamat biru DPO bandar narkoba di Ponorogo


Evie_dwi lestari - Ampe ancur gitu atap ny, Ampek kebuka semua. Inalilahi, semoga di terima oleh Allah.


Hal ini harusnya menjadi pelajaran bagi para pengendara yang akan memulai perjalanan nya. Untuk selalu menjaga etika dan attitude berkendara. (AM)


Mobil yang tabrak Bus Mira.