Batam

Capella juga kirimkan Peserta Turnamen E-Sport Mobile Legends Mewakili Komunitas Honda Kepri

Juliadi | Senin 08 Jun 2020 19:13 WIB | 1270

MEDSOS


Permainan Game Mobile Legends. Foto : Ilustrasi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Game Online atau yang sering disebut dengan E-Sport dikalangan anak muda pada saat ini membuat banyaknya turnamen-turnamen yang sering diadakan dari banyak pihak. 


PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu sukses menggelar turnamen Player Unknown's Battle Ground (PUBG) tingkat Nasional khusus untuk kalangan komunitas motor Honda, kini PT AHM kembali menggelar turnamen e-sport dengan berbeda permainan, yaitu Mobile Legends tingkat Nasional.


Tidak mau ketinggalan, bikers Komunitas Honda di Kepri pun lagi-lagi ikut serta dalam turnamen ini.


Melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau telah mengirimkan peserta perwakilan dari Honda Kepri untuk mengikuti turnamen Mobile Legends Nasional yang telah dilaksanakan oleh PT AHM khusus untuk Komunitas Honda, Minggu (7/6/2020). 


Dengan nama tim yang sama dengan tim e-sport sebelumnya, Capella Rangers, Honda Kepri telah siap mengikuti turnamen tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dirumah masing-masing peserta karena sesuai dengan tema turnamen ini adalah #dirumahaja #bersamaHonda dan akan ditayangkan langsung di channel youtube Honda Community.


“Kegiatan ini diselenggarakan untuk tetap menjaga kreativitas keluarga besar Honda Community dalam menghadapi situasi seperti saat ini. Meskipun Capella Rangers belum mendapatkan juara, tapi mereka sudah berjuang dengan sangat maksimal untuk turnamen ini serta menyambutnya dengan antusiasme yang sangat tinggi,” tutup Frilian Adha Diansyah, selaku Pembina Komunitas Honda Kepri, Senin (8/6/2020). (Ril/Adi)