Batam, News, Kepri

Peresmian Kantor BPIA Pilgub 2020

Egi | Minggu 18 Aug 2019 22:10 WIB | 186

Seremonial


Ismeth Abdullah potong pita untuk resmikan kantor pemenangan Pilgub 2020 (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA) meresmikan kantor pemenangan Ismeth Abdullah untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020, di Batam Center, Komplek Ruko Orchid Bisnis Center,minggu(18/8).

Peresmian kantor tersebut, dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat. Mendorong Ismeth Abdullah kembali maju bertarung di Pilgub Kepri 2020, dengan Slogan Ismeth Kembali, Kepri Bangkit, bertepatan pada HUT 17 agustus 2019.

Ismeth Abdullah mengatakan, niatnya maju tidak lain adalah Kepri harus bangkit. Karena Kepri bertetangga dengan negeri jiran. Jadi Kepri harus lebih maju.

"Kita bertetangga degan negara jiran, kita harus maju dan tidak mau kalah. Kemiskinan jangan sampai meningkat, dan program pertanian tidak dikembangkan, hingga sekarang menurun," tutur Ismeth Abdullah.

Kemudian, penganguran tidak boleh ada, harus dimajukan, hingga jadi masyarakat Kepri yang berahklak mulia. Itu yang dilihatnya selama berkunjung dibeberapa Kabupaten atau Kota. Dan ada kekeliruan yang cepat diselesaikan sebelum merosot dan menurun tingkat pertumbuhan ekonomi.

"Kita sejahterahkan masyarakat Kepri, dan menjadi berahklak mulia dan segala kekeliruan harus cepat diselesaikan,"tutupnya.(EAG)