Batam, News, Ekonomi, Politik

Jika Keluarga Mengizinkan, Lukita Siap Maju Pilwako 2020

Juliadi | Sabtu 13 Jul 2019 11:33 WIB | 686

Pencerahan
Kebijakan
Pemilu 2019



MATAKEPRI.COM, Batam - Sebagai Pakar Ekonomi Lukita Dinarsyah Tuwo, menjadi pembicara dalam dialog yang di gelar oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, bertempat di Nagoya Hill Hotel Batam, Jumat (12/7/2019).


Lukita, sangat mengapresiasi atas dukungan semua pihak yang mana mendorongnya untuk maju sebagai dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) 2020 sebagai calon Wali kota (Cawako) Batam untuk 2020-2025 mendatang.


Baca juga : Lukita Maju Pilwako 2020, Huzrin Hood : Itu sah, Tidak Ada Yang Salah Demi Kemajuan Batam


Menurut Lukita, itu tidak semudah seperti membalik telapak tangan saja.


Baca juga : Kadin Batam Gelar Rapin 2019 Dan Dialog Ekonomi


Dikatakan Lukita, jika dirinya dipercayakan nanti, ia ingin benar - benar maju jangan nanggung dan ia tidak mau jika di pertengahan mundur. Menurutnya jika perlu pasang kekuatan bagaimana harus menang.


"Saya ingin bagaimana sebetulnya masyarakat melihat sosok saya, apalagi kehadiran saya menjabat kepala BP Batam bisa dikatakan belum terlalu lama sekali, namun jiwa saya memang untuk warga Batam, "ucap Lukita.


Lanjut Lukita, dengan antusiasme yang begitu kuat dari kalangan masyarakat, mahasiswa membuat ia bicarakan bersama keluarga. Jika keluarganya mengizinkan maka akan ia sampaikan nanti pada saat peresmian Lukita Centre.


Lukita, menambahkan dari sisi pengalaman dalam bekerja membangun Kota Batam harus dengan hati. Karena pasti ada komplik sebagai pemimpin dan ia terapkan saat ia memimpin BP Batam dengan cara mencari solusi. (Adi)