Batam

Pemko Batam Gelar Latihan Persiapan HUT Ke 73 RI

Maman | Rabu 15 Aug 2018 14:12 WIB | 698

Seremonial
Perayaan



MATAKEPRI.COM, Batam - Pemerintahan Kota (Pemko) Batam menggelar latihan persiapkan hari HUT ke - 73 Republik Indonesia (RI) yang akan di laksanakan pada Jumat (17/8/2018) mendatang. Latihan tersebut di lakukan Rabu (15/8/2018) di lapangan Dataran Engku Putri, Batam Center. 

Dalam latihan melibatkan Drum Band dan Paskibraka dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sekota Batam, serta juga di saksikan oleh Walikota Batam H. M. Rudi, SE, M.M dan para staff di lingkungan Pemko Batam. 

"Dalam ulang tahun RI ini pemerintah jangan lagi main - main, supaya orang yang ingin berinvestasi proses katanya bisa 3 hari nyatanya orang melaporkan saya bisa 3 bulan. Dan belum ada orang bilang sama saya 3 hari sudah siap, "ujar H. M. Rudi SE, M.M, usai memantau persiapan Upacara HUT ke 73 RI. 

H. M. Rudi, SE, M.M, juga mengatakan untuk Menggerakkan ekonomi di Batam,  lahan Yang di butuhkan. Jalan yang di bangunin di dalam kota bisa langsung di nikmati, kalau jalan di luar kota bisa lama. 

"Jalan kota lain dengan jalan yang di yang di bangun pak presiden, contoh negara Singapore jalan dari Kota ke dusun semuanya di aspal. Para pekerja di perusahaan yang di PHK dengan di buat jalan ini, bisa membantu mereka untuk bekerja, asalkan mereka jangan gengsi kepanasan pak wali aja kepanasan, "kata H. M. Rudi, SE, M.M. (Adi)