News

Hanya Mencoba Kenyamanan Sofa, Wanita Ini Digaji Rp 13 Juta per Bulan. WOW!

| Rabu 29 Mar 2017 19:51 WIB | 1189



Mencoba Kenyamanan Sofa, Wanita Ini Digaji Rp 13 Juta per Bulan


MATAKEPRI.COM - Hampir setiap orang menginginkan profesi yang nyaman dengan tugas tidak terlalu berat, tapi menghasilkan banyak uang. Anna Cherdantseva sepertinya salah satu orang beruntung yang bisa mendapatkan pekerjaan demikian. 

Wanita asal Rusia ini, belum lama ini didaulat sebagai pencoba sofa. Artinya, ia digaji untuk memastikan jika sofa baru sudah benar-benar aman dan nyaman sebelum dijual ke pasaran. Untuk tugas yang tampaknya tak sulit ini, Anna diberi gaji Rp 13 juta.

Anna bekerja pada perusahan furniture ternama bernama MZ5 Group. Sebelumnya, manajemen MZ5 Group memang mengumumkan sebuah lowongan kerja untuk posisi baru yakni pencoba sofa penuh waktu. 

Posisi itu dihadirkan untuk mengetahui kebutuhan konsumer lebih dalam meski semua sofa juga sudah dites di laboratorium spesial.

Perusahaan itu pun sempat menerima sampai 5.000 lamaran dari orang-orang yang tampaknya sangat ingin mengisi waktu dengan duduk dan berbaring di sofa selama 10 jam sehari.

"Kami telah memilih kandidat-kandidat dalam beberapa tahapan. Pada awalnya kami memeriksa CV mereka kemudian kami meminta mereka mengatakan pada kami mengapa mereka menginginkan perkerjaan itu," kata perwakilan MZ5, Anastasia Russkih dilansir Oddity Central. 

Setelah melakukan seleksi, terpilihlah Anna yang sebelumnya merupakan ahli marketing. "Aku merasa kompetisinya sangat ketat, benar-benar perjuangan untuk meraih pekerjaan impianku. Aku punya banyak ide untuk peningkatan sofa tapi aku memilih untuk tidak mengatakannya sekarang. Aku percaya itu akan berhasil," ungkap Anna setelah mendapat pekerjaan impiannya.

Sebagai orang yang mengaku aktif, Anna pun senang bisa menghabiskan 10 jam kerja untuk mencoba-coba sofa. "Tentu saja aku akan menghabiskan banyak waktu di sofa, semakin banyak waktu dengan sofa semakin baik untuk pekerjaanku," kata Anna.

Saat ini, Anna masih dalam masa percobaan tiga bulan. MZ5 Group mengatakan jika wanita 26 tahun itu menunjukkan hasil kerja yang baik, ia akan diangkat menjadi pegawai tetap. Saat masa percobaan ini, ia pun diberi gaji Rp 13,3 jutaan per bulan. (*)



Share on Social Media