Batam

Bintang Kopi, Tempat yang Asyik dan Modern di Kawasan Batam Center

| Selasa 28 Mar 2017 15:18 WIB | 4573




MATAKEPRI.COM, Batam - Bosan dengan suasana dan menu yang biasa-biasa saja saat bersantai bersama keluarga maupun rekan kerja di Cafe? Coba dulu di Bintang Kopi.

Kedai kopi yang berlokasindi kawasan Batam Center atau tidak jauh dari kampus UNIBA ini, mengusung tempat tongkrongan yang asyik namun bernuasa modern.

Ditempat ini, pelanggan akan disajikan berbagai jenis makanan dan minuman.Khususnya kopi khas Aceh.


Menurut Faizalm Manager ditempatbtersebut menuturkan Bintang Kopi hadir ditengah kota Batam dengan mengusung warung kopi bernuansa modern tradisional khas Aceh, selasa (28/3).

Kopi Yang dihadirkan disini merupakan Kopi Solong Premium yang telah hadir dari 1974 dan memang sudah terbukti mempunyai cita rasa berbeda, namun ditawarkan dengan harga terjangkau.

Selain itu ada juga, Timpan, makanan khas Aceh yang sangat digemari dan menjadi ciri khas Bintang Kopi.

Serta kopi Sanger ( sama-sama ngerti ) yang merupakan kopi handalan. Karena kopi ini merupakan kopi solong premium yang dicampur dengan susu kental manis dengan paduan 70 banding 30 persen.

Untuk Kapasitas tempat ini, mampu memuat ratusan orang dengan berbagai fasilitas. Dan Bintang Kopi di Batam merupakan outlet kedua setelah Lampung dan akan disebarluaskan lagi di daerah sumatra.

"Bintang kopi ini pun di dirikan di Batam karena padatnya warga batam dan untuk memberi warga aceh yang tinggal di batam lebih mudah untuk menikmati nikmatnya kopi aceh ini sendiri," ujar Faizal Murdani.

Bintang kopi juga bisa di pesan melalui aplikasi gojek untuk memudahkan pekerja yang tidak sempat untuk mampir dan bisa menikmati kopi Aceh ini dimanapun . (Pgp)



Share on Social Media