Batam

Tunas Regency Tawarkan Perumahan Asri Dilengkapi dengan Taman

| Sabtu 25 Mar 2017 17:24 WIB | 1642




MATAKEPRI.COM - Kebutuhan lahan penghijauan dalam sebuah Perumahan sangatlah penting. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Perumahan Tunas Regency menghadirkan Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di dalam Kawasan. RTH seluas 22 Rumah ini, sengaja dibuat peruntukannya untuk taman.

 Untuk itu, Perumahan Tunas Regency membuka blok baru menghadap taman sebanyak 11 rumah dengan tipe 39.

Harry, dari Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan dalam rilis yang diterima Matakepri.com menuturkan, untuk cara pembayaran ditawarkan dengan berbagai cara. 

Diantaranya KPR Bank dengan Cicilan Uang Muka terbilang cukup ringan. Hingga membayar Cash Bertahap alias tanpa KPR, Tanpa Uang Muka dan Tanpa Bunga

 Blok yang dibuka pun, terbilang sangat strategis karena berhadapan dengan Taman yang akan menambah kesejukan dan kenyamanan para penghuni. 

“Blok baru ini Sangat Istimewa, karena persis menghadap Taman yang sangat luas. Adanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang setara dengan luas 22 rumah, akan menambah Suasana dan nuansa Asri di sekeliling komplek. Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk Investasi.”  kata Harry. 

 Ia juga mengatakan ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki Rumah dengan suasana ang Nyaman dan Asri, Serta sokasinya strategis, dengan Fasilitas yang Komplit, namun Harganya Terjangkau

 Sebagaimana diketahui, perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 Ha ini berada pada Posisi dan Lokasi yang Sangat Strategis. Dekat dengan berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya Pusat Belanja HYPERMART juga berada dalam Komplek Perumahan ini.

 Khusus Rumah Siap Huni untuk unit blok tertentu, akan mendapat Diskon tambahan sampai dengan Rp. 25 juta. 

Menariknya, harga rumah di Tunas Regency juga sudah termasuk Biaya Notaris, Biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis Instalasi Gas PGN untuk Rumah Tangga dan TV Kabel dengan 60 Channel.

 Bagi masyarakat Batam yang berniat untuk membeli Rumah Siap Huni, Hanya dengan membayar Rp 5 juta, bisa langsung bisa memilih unit yang diminati dan langsung Serah Terima Kunci. Sementara DP/Uang Muka bisa diangsur sangat Ringan. Angsuran DP di Bawah UMK.

Secara Umum Kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa Keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki Fasilitas Umum yang sangat Komplit, antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri  dalam Kawasan Perumahan, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan GAS PGN Rumah Tangga, Jaringan TV Kabel, dll. 

Demi menjaga keamanan, Perumahan ini juga menerapkan Konsep Cluster, yaitu akses ke dalam Perumahan melalui satu pintu gerbang. 

Dengan ssstem keamanan 24 jam. Di dalam Cluster,  Row Jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman.(***/isu)




Share on Social Media