News

Dicurigai penculik anak , seorang wanita babak belur dihajar massa

| Jumat 24 Mar 2017 01:22 WIB | 2390




MATAKEPRI.COM, Lhokseumawe - Isu penculikan anak yang belakangan merebak membuat orang mudah tersulut emosinya. Di Lhokseumawe, wanita paruh baya dihajar hingga babak belur karena diduga menculik anak.

Peristiwa ini terjadi di Desa Blang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Informasi yang diterima detikcom, warga mulanya curiga terhadap wanita itu yang terlihat bertingkah aneh di kawasan tersebut. 

"Saat ditanya oleh warga ibu itu menyebutkan bahwa dia baru pulang dari sawah namun kondisinya malah sebaliknya," kata Bukhari, Camat Muara Dua, mengutip cerita warga di lokasi kejadian kepada wartawan.

Bukhari menyebut kecurigaan warga semakin kuat karena melihat ada yang mengikuti wanita itu dengan menggunakan sepeda motor sedangkan dia berjalan.

"Kita tidak bisa simpulkan kalau dia penculik. Sebab tidak ada bukti yang menguatkan namun setelah sempat diamankan di kantor kepala desa setempat, wanita itu di giring ke Mapolres Lhokseumawe guna menjalani pemeriksaan lanjutan," imbuh Bukhari.

Sementara itu, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Isharyadi mengatakan hingga saat ini pihaknya belum meminta keterangan kepada korban pengeroyokan. Sebab korban masih istirahat karena luka lebam di sekujur tubuhnya.

"Untuk saat ini kita belum bisa mintai keterangan lanjutan. Kita berikan waktu supaya wanita itu istirahat sejenak. Intinya belum bisa kita katakan kalau itu penculik anak," kata Isharyadi kepada wartawan di Mapolres setempat, di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Dari keterangan warga di lokasi, wanita tersebut sempat memanggil anak kecil, namun anak langsung lari karena ketakutan. "Warga yang melihat langsung menangkapnya," sebut Isharyadi. 



Share on Social Media