Batam

Pertamina Batam Luncurkan Bright Gas 5,5 kg

| Sabtu 18 Mar 2017 16:45 WIB | 1519




MATAKEPRI.COM, Batam - Sabtu (18/3/2017), Pertamina meluncurkan penggunaan Bright Gas ukuran 5,5 kilogram (Kg) di Kepri Mall, Batam.

Peluncuran produk tersebut pun, sekaligus memperkenalkan sistim keamanan tabung gas baru tersebut yang memiliki 2 kali lebih aman dan nyaman dengan katup pengaman ganda (double spindle). 

Bright Gas 5,5KG 2 kali lebih aman ditambah fitur keamanan diperkuat dengan adanya segel resmi Hologram dan optical colour switch.

General Marketing Operation (MOR) I Sumatera bagian Utara Eldi Hendry mengatakan Pertamina sudah siapkan Bright Gas 5,5 KG dengan harga Rp 25 ribu per tabung untuk di Batam melalui 10 agen dan 300 outlet. Dan akan dikembangkan dalam waktu 3 bulan kedepan di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Eldi juga mengatakan jika respon pasar tinggi di Batam, maka pasokan akan terus ditambah "diharapkan dengan peluncuran dan penyaluran produk Elpiji 5,5KG ini. 

"Kita akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk elpiji yang berkualitas. Sehingga kebutuhan masyarakat akan menjadi lebih praktis dan efesien terlebih dengan layanan delivery di 1 500 000," kata Eldi.

Dalam peluncuran ini dihadirin secara langsung oleh Walikota Batam M.Rudi.(pat)



Share on Social Media