Batam

Istri dan Anak Kepala BNNK Batam Tahu, Darsono tidak Memiliki Waktu untuk Keluarga. Ini Alasannya

| Kamis 16 Mar 2017 17:18 WIB | 1544



Kepala BNNK Batam AKBP Darsono


MATAKEPRI.COM, Batam - Dibina dengan sistim keagamaan yang kuat dan berada dilingkungan religius, membuat Darsono 'kebal' terhadap pengaruh narkoba sejak kecil. 

Pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala BNNK Batam dan berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini memulai karir sebagai polisi sebagai Bintara di Bandung.

Yang kemudian melanjutkan pendidikan perwira di Sukabumi dan melaksanakan tugas petama di Polda Riau hingga kini menjabat sebagai Kapala BNNK Batam.

Pria yang dilahirkan di Yogyakarta pada tahun 11 Januari 1963 ini, selalu memiliki kesan dari setiap penugasannya di beberapa wilayah di Indonesia. 

Diantaranya saat Darsono menjabat sebagai kepala BNNK Batam dan hanya memiliki 2 orang penyidik. Dimana dirinya merupakan salah satunya. Yang pada akhirnya membuat kurang maksimalnya pekerjaan yang ia lakukan.

Darsono tidak melewati semua karirnya sendirian, di tahun 1990 Darsono menikahi Srimulyati di Jakarta dan sampai saat ini telah di berkahi oleh 3 orang anak, satu anak perempuan dan dua anak laki-laki.

Dibalik semua kepadatan tugas kerjanya, istri dan anak Darsono tidak memberatkan Darsono yang jarang memiliki waktu untuk keluarga, mengingat mereka telah mengerti bahwa Darsono telah melakukan sumpah prajurit yang membuat dirinya mendidikasihkan hidupnya kepada negara.

Semua pendidikan yang ia dapatkan, tidak membuat Darsono melupakan tanggung jawabnya sebagai muslim, sekarang Darsono atau yang kerap di panggil H.Darsono menjadi ketua mesjid AL-MAHJIRIN Citra mas di daerah Nongsa Batam.

"Sekarang, alhamdulillah BNNK sudah memiliki kantor sendiri walaupun masih sewa ruko di daerah Imperium Batam. Tapi saya mengharapkan kedepannya BNNK Batam mendapatkan gedung sendiri yang permanen, agar lebih dapat dirawat sepenuhnya," ujar Darsono (*/Altarra )




Share on Social Media