News

Saat "Beradegan" Mesum di Kamar Mandi, Dua Pelajar Ini Panik Saat Digerebek Warga

| Sabtu 14 Jan 2017 12:56 WIB | 3337



Ilustrasi mesum pelajar


MATAKEPRI.COM - Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam) yang menjadi jargon Kabupaten Pamekasan, kini kembali ternodai oleh perilaku tak senonoh oleh dua pelajar dari salah satu MAN di Pamekasan.

Hal itu, membuat sebagian masyarakat geram dan resah atas kelakuan dua pelajar yang masih menggunakan seragamnya di Taman Asri Kowel.

Pasalnya, IP (16) warga asal Desa Grujugan ketahuan sedang asik bermesraan dengan NA (17) warga Desa Galis dikamar mandi Taman Asri Kowel.

"Tadi Pagi Warga memergoki dua pelajar masih dibawah umur ini, masuk ke tempat kamar mandi untuk perbuatan mesum. Dan digerebek saat melakukan perbuatan mesum," jelas Kasubbag Humas Polres, AKP Osa Maliki SH.

Penangkapan kedua pelajar tersebut dilakukan warga setempat, yang kemudian diserahkan ke pihak aparat kelurahan disaksikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Menurut AKP Osa, berdasarkan informasi warga, di taman Asri Kowil sering kali dijadikan tempat berpacaran.

"Di waktu jam sekolah maupun sore hari, katanya banyak para remaja berkumpul dan bahkan ada pula yang berpacaran," tambahnya menjelaskan

Atas perbuatannya itu, Keduanya diberikan pengarahan dan bimbingan, serta kedua pelajar tersebut membuat surat pernyataan yang isinya tidak akan mengulangi kembali perbuatan yang dilakukannya. (*)



Share on Social Media