Batam

Kantor Imigrsi Klas I TPI Batam Gelar Buka Puasa Dan Sholat Tarawih Bersama Anak Yatim Piatu Panti A

Juliadi | Jumat 10 May 2019 23:32 WIB | 2576

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Klas I TPI Batam, Lucky Agung Binarto


MATAKEPRI.COM, Batam – Kantor Imigrasi Klas I TPI Batam menggelar buka puasa dan sholat tarawih bersama anak – anak yatim piatu di aula kanim lantai 2 Kantor Imigras Klas I TPI Batam, Jumat (10/5/2019).

Kepala Kantor Imigrasi Klas I TPI  Batam, Lucky Agung Binarto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang  diadakan setiap tahun di bulan Ramadan.

“tujuan kegiatan ini, hanya untuk agar kita bisa berbagi , bisa merasa bersyukur serta intropeksi kepada diri kita supaya didalam bekerja , kita harus selalu senantiasa melayani masyarakat, karena banyak teman – teman atau adek –adek yang belum beruntung seperti kita,”ujar Lucky.

Lucky, melanjutkan anak yatim piatu yang datang ada sekitar 50 orang dari panti asuhan Al Aqsha.

Lucky, berharap kedepannya  berdoa bersama –sama dalam bertugas , dalam melaksanakan amanah dapat secara baik melaksanakan amanah tugas itu dengan baik. Dan mendapatakan keselamatan serta ridho dari Allah SWT.

Lucky, menambahakan kegiatan ini di bulan Ramadan 1440 H, kali ini di laksanaka setiap jumat malam sabtu dan penyelenggaran juga di buat beda – beda setiap bidang. Minggu pertama khusus intel dan  Dakim, minggu kedua bidang Pelabuhan TPI, minggu ketiga bidang Paspor dan minggu keempat infokim dan adminstrasi. (Adi)



Share on Social Media