Batam, News, Kepri

Dua Siswa Batam Tenggelam di Pantai Mutiara Galang

Egi | Minggu 14 Apr 2024 10:55 WIB | 1076

Polres/Ta dan Polsek



Matakepri.com Batam-Wisata Pantai Mutiara Galang dihebohkan dengan 2 orang pengunjung tenggelam, Sabtu (13/4/2024) sekira pukul 16.00 wib 


Kasat Polairud Polresta Barelang AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady mengatakan, dua korban yakni Rakha Bagus Sanjaya (16) sekolah SMK N 5 Batam dan Ridwan Ramadhani (14) siswa Sekolah SMP N 38 Batam.


"Korbannya siswa SMKN 5 dan Siswa SMPN 38 dimana kejadian berawal pukul 13.00 wib korban dan teman teman berjumlah 9 orang. Setiba di pantai Mutiara Kepri, korban dan teman-temannya makan terlebih dahulu saat sampai di gazebo pantai, setelah selesai makan siang korban dan teman-teman langsung berenang,"ujar Krisna.


Krisna menambahkan, 1 orang teman dari korban tidak ikut berenang untuk menjaga barang barang namun 8 orang berenang ke laut.


“Dari keterangan saksi, air masi sedada namun pergeseran air laut begitu cepat pasang dan korban tidak pandai berenang. Sehingga korban tenggelam. Namun kawan kawan korban yakni Hekza, Ilham Saputra dan teman-teman lainnya yang tidak pandai berenang nyaris tenggelam juga dan berusaha menyelamatkan diri juga," ungkapnya.


Krisna menyebutkan, dari kejadian tersebut 7 orang teman nya sudah sampai di pinggir pantai langsung berteriak meminta tolong ke pengunjung lainnya.


“ Tim SAR dan dari pihak pantai serta anggota Polsek galang serta Tim SAR dari Polairud Polresta Barelang masih melakukan pencarian," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media