Bintan

Wujud Perhatian Pimpinan kepada Prajurit, Danlantamal IV Laksanakan Jam Komandan

Juliadi | Jumat 22 Mar 2024 11:25 WIB | 639

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



Matakepri.com, Bintan -- Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto, melaksanakan jam Komandan dengan cara tatap muka dengan Prajurit Lanal Bintan beserta anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I, bertempat di halaman Mako Lanal Bintan, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 10, Tanjung Uban Kota, Kec. Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (20/3/2024). 


Kegiatan jam Komandan ini dimaksudkan agar saling mengenal antara Danlantamal IV dan prajurit di jajarannya, selain itu juga memberikan wejangan-wejangan kepada Danlanal beserta jajaran agar tetap solid dan menghindari segala bentuk pelanggaran.


Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan bahwa, Jalasenastri merupakan organisasi non struktural TNI AL yang bertujuan untuk membantu kedinasan dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya, dimana peranan jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI AL sangatlah penting yaitu dapat meningkatkan motivasi istri prajurit dalam membina keluarga menjadi lebih sejahtera dan ikut berperan serta aktif dalam kegiatan sosial. 


Kedua, setiap anggota jalasenastri dengan sikap loyalnya ikut serta menjaga nama baik keluarga besar TNI AL. Ketiga, Menjadi pelopor dikalangan organisasi kewanitaan dalam rangka ikut menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dalam kehidupan bermasyarakat. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media