Batam

Sejahterakan Kehidupan Prajurit, Danlantamal IV Batam Serahkan Kunci Rumah Dinas

Juliadi | Rabu 20 Mar 2024 00:31 WIB | 280

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Danlantamal IV, Laksma TNI Tjatur Soniarto menyerahkan kunci Rumah Dinas, Selasa (19/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma)!TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menyerahkan kunci Rumah Dinas kepada prajuritnya melalui Proyek Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) sejumlah 20 Unit yang diperuntukkan bagi Perwira Lantamal IV dan Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan IV bertempat di Perumahan Dinas Mako Lantamal IV Batam, Selasa (19/03/2024).


Secara Simbolis Danlantamal IV Batam menyerahkan langsung kepada salah satu Prajurit terbaiknya dilanjutkan dengan Peninjauan dan pengecekan fasilitas yang ada didalam rumah dinas tersebut.


Dalam Sambutannya Danlantamal IV Batam menyampaikan, bahwa saat ini jumlah rumah dinas di Lantamal IV berjumlah 112 unit yang akan dilanjutkan pembangunan fasilitas dinas secara bertahap melalui Mabesal. Sesuai dengan perencanaan, rumah flat akan dibangun pada tahun ini, selanjutnya pada tahun 2025 akan dibangun satu FlatĀ  (24 pintu ) dan Mess Kowal melalui jalur SBSN.


"kepada para prajurit sekalian yang menerima kunci rumah dinas ini agar dapat menumbuh kembangkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam memelihara dan merawat Rumah dinas ini sebaik-baiknya sehingga mencapai usia pakai yang lebih lama," ucap Laksma Tjatur


Lebih lanjut Laksma Tjatur menambahkan, pembangunan rumah dinas ini merupakan suatu wujud penghargaan TNI Angkatan Laut terhadap upaya dan perhatian yang dilakukan Oleh satuan dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit sekalian.


Di akhir acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan Prajurit Lantamal IV Batam.


Redaktur : ZB



Share on Social Media