Batam

Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Batam, Rudi: Sektor Olahraga Harus Ditingkatkan

Juliadi | Jumat 09 Feb 2024 11:03 WIB | 633

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam
KONI/KORMI
Pariwisata


Kepala BP Batam/Walikota Batam, H. Muhammad Rudi bersama pengurus KONI Batam periode 2024-2028, Rabu (7/2/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga menjabat Walikota Batam, H. Muhammad Rudi menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028 di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel, Rabu (7/2/2024).


Pengurus KONI Kota Batam masa bakti 2024-2028, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Kepri yang menetapkan Rani Rafitriyani sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam.


Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan, bahwa dalam membangun Kota Batam seluruh sektor harus dibenahi. Salah satunya di bidang olahraga. 


Sebab, kata Rudi, bidang olahraga ini merupakan salah satu sektor yang bisa mendatangkan banyak orang ke Kota Batam.


Dalam membangun Kota Batam semua sektor harus kita benahi, salah satu dibidang olahraga. Karena bidang olahraga akan mendatangkan seluruh wisata ke Kota Batam


"Kalau kita bisa mengembangkan seluruh cabang olahraga di Batam, maka Batam akan ramai didatangi orang," ujarnya.


Untuk itu, Rudi berpesan kepada pengurus KONI Batam yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi dari seluruh cabang olahraga. 


Rudi mengingatkan, pekerjaan dalam meningkatkan prestasi olahraga ini tidak lah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan kekompakan dari seluruh jajaran pengurus.


"Mudah-mudahan, nanti bisa dibantu sama pemerintah, dunia usaha melalui CSR nya. Sehingga, bisa membantu untuk pengembangan atau membina olahraga kota batam," pungkasnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media