Batam, Kesehatan

Malam Anugerah RSBP Batam Awards 2023

Juliadi | Senin 27 Nov 2023 11:21 WIB | 875

Kesehatan
BP Batam
RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Malam Anugerah RSBP Batam Awards 2023, Sabtu (25/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam untuk tahun ketiga menggelar Malam Anugerah RSBP Awards 2023 di halaman lobby RSBP Batam, Sabtu (25/11/2023) malam.


Malam anugerah RSBP Batam merupakan event yang dihelat pihak rumah sakit sebagai wujud apresiasi kepada karyawan dan tenaga kesehatan yang berdedikasi dan berprestasi.


Tidak hanya internal, malam anugerah ini juga memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik yang diberikan kepada BPJS Ketenagakerjaan, mitra kerja terbaik diberikan kepada Bapelkes Batam dan  influencer terinspiratif kepada Ferry Kusuma dan Debby.


Sejumlah stand menu jajanan dari UMKM lokal pun ikut meramaikan gelaran malam anugerah tersebut. 


Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi,  menyampaikan apresiasinya kepada segenap pegawai RSBP BP Batam yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat.


Ia berharap, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik memberikan layanan kesehatan. Dimana, RSBP Batam kini dilengkapi fasilitas kesehatan modern dan tenaga kesehatan yang semakin profesional. 


"Tahniah kepada para penerima penghargaan, mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kita bersama membawa perubahan yang semakin baik," kata Rudi. 


Senada, Direktur RSBP Batam, Afdhalun Hakim menyebutkan upaya transformasi dilakukan pihaknya dan dukungan stakeholder khususnya Kepala BP Batam diyakini dapat menjadikan rumah sakit kian maju bertaraf internasional. 


"Ditambah rumah sakit hari ini dengan tim yang solid, paradigma baru dengan tagline New RSBP, New Spirit, New Services, ini salah satu modal saya untuk merubah culture, semangat layanan kesehatan kepada masyarakat," seru Afdhalun.


Hal itu dibuktikan dengan beragam penghargaan yang diberikan kepada pihaknya, baik Penghargaan fasilitas kesehatan rujukan terbaik dan komitmen implementasi integrasi sitem antrian online dan klaim dari BPJS Kesehatan, Penghargaan Gold Status penanganan stroke dari World Stroke Organization, maupun Piagam Penghargaan sebagai rumah sakit penanganan Covid 19 dari Wali Kota Batam. 


"Ada juga inovasi, standarisasi pelayanan atau ISO dilakukan untuk meningkatkan kualitas mutu layanan sehingga kepuasan masyarakat semakin bertambah," ujarnya mengakhiri. 


Turut menghadiri undangan yakni Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua Umum Pikori BP Batam Marlin Agustina, Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam Wan Darussalam, para pejabat Eselon II BP Batam, Kepala Bapelkes Batam, BPJS dan mitra Perbankan. (Ril)


Redaktur: ZB



Share on Social Media