Batam

Polsek Bulang Salurkan Bantuan Sosial ke Nelayan dan Lansia di Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 24 Nov 2023 11:17 WIB | 369

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Sembako
TNI/Polri


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, menyerahka bantuan sosial ke nelayan, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat yang tinggal di Pulau, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri menyalurkan bantuan sosial kepada nelayan dan lansia yang berada di Pulau Buluh, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M. AP didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Bulang Aiptu Lubnan dan Pers Polsek Bulang. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengatakan, kegiatan ini dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).


"Pembagian bantuan sosial dari bapak Kapolresta Barelang kepada Nelayan dan masyarakat kurang mampu dan lansia di wilayah hukum Polsek Bulang," ungkap Iptu Adyanto, Jumat (24/11/2023).


bantuan yang diberikan, kata Iptu Adyanto, berupa 20 paket sembako yang berisikan Beras Harumas 2,5 kg, Gula Pasir 1 kg dan Mie Instan 5 bungkus. 


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan silaturahmi antara masyarakat khusus nelayan, lansia dengan Polri kususnya Polresta Barelang di wilayah hukum Polsek Bulang," tutup Iptu Adyanto. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media