Batam

Kapolsek Sekupang Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Juliadi | Senin 30 Oct 2023 13:00 WIB | 506

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Sembako
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Baru, Aiptu Indoluddin menyerahkan paket sembako ke warga, Senin (30/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sesuai Program Kapolsek Sekupang untuk berbagi terhadap warga kurang mampu dengan maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas di Polsek Sekupang tebar kebaikan dengan peduli sesama kepada warga, Senin (30/10/2023).


Bhabinkamtibmas Tiban Baru Aiptu Indoluddin mengungkapkan, sesuai perintah dari Kapolsek Sekupang setiap pelaksanaan apel pagi bahwa Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat, juga peduli sesama warga yang membutuhkan. 


Menurutnya, bantuan sosial yang dibagikan berupa sembako yang diberikan kepada warga membutuhkan di Kecamatan Sekupang.


"Dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat," ucap Aiptu Indoluddin. 


Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan ini juga sejalan dengan arahan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H.


Rizqy juga mengatakan, bahwa tujuan kegiatan bantuan sosial ini untuk meringankan beban warga yang membutuhkan.


Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini, Rizqy berharap dapat memberikan semangat sekaligus memberikan dukungan moril bagi warga yang kurang mampu.


"Semoga dapat meringankan sedikit beban warga. Kami dari pihak Kepolisian akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media