Batam

Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang bersama Bhabinsa menghadiri Peresmian Pertashop di Patam Lestari

Juliadi | Kamis 14 Sep 2023 17:43 WIB | 436

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pertamina
TNI/Polri


Peresmian Pertashop di Simpang 3 Tiban 1 RT/RW 004/013 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Kamis (14/9/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Kelurahan Patam Lestari Polsek Sekupang Bripka Fajery bersama Babinsa 02 Batam Barat Sertu Suratmin menghadiri undangan menghadiri Peresmian dan pembukaan Pertashop (Pertamina shop) oleh PT. Putra Banguran Energi di Simpang 3 Tiban 1 RT/RW 004/013 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Kamis (14/9/2023).


Dalam acara peresmian Pertashop Patam Lestari dihadiri oleh Lurah Patam Lestari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.


Pemilik Pertashop dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak pada acara peresmian Pertashop. 


“Hajat kami, Alhamdulillah bisa terwujud dalam pembangunan Pertashop, tapi yang terpenting pada kesempatan ini kita bisa menjalin silaturrahim dengan segenap masyarakat", ucapnya.


Pihak perusahaan berharap kepada masyarakat luas terutama lingkungan Patam Lestari bisa membantu memajukan dan mensukseskan adanya Pertashop di Kelurahan Patam lestari ini.


Bhabinkamtibmas Bripka Fajery berharap dengan adanya Pertashop ini diharapkan mampu memenuhi dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Patam Lestari.


“Agar usaha yang kita bangun sukses adalah Dengan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa. Tolak ukur kesuksesan adalah usaha yang jujur, utamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H, mengatakan, dengan adanya Pertashop ini diharapkan mampu memenuhi dan meningkatkan kebutuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Sekupang.


Menurut Kompol Dwihatmoko, Pertashop di Wilayah Patam Lestari adalah langkah yang baik dan positif dalam memberikan pelayanan yang berimbang kepada warga dan dengan adanya Pertashop ini warga Sekupang bisa menikmati layanan BBM yang sama harganya dengan SPBU.


“Tolak ukur kesuksesan adalah usaha yang jujur, utamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegas Kompol Tamba. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media