Lifestyle, Batam

MTC Competition, Siap-Siap Player PUBG Batam untuk WWCD

Juliadi | Sabtu 01 Apr 2023 18:01 WIB | 1887

Pesawat Selular
Teknologi


MTC Competition PUBG Battlegrounds (Foto : Dokumentasi MTC Apartment)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mega Techno City (MTC) mengundang para player PUBG Battlegrounds di Batam untuk merebut Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam ajang MTC Competition yang digelar dari tanggal 8-9 April 2023 mendatang, di Kawasan MTC, Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


Ketua Panitia MTC Competition, Desi Nurmayani mengatakan, untuk kompetisi PUBG, pendaftaran dibuka melalui link http://tiny.cc/PUBG-MTCC dengan jumlah peserta terbatas.


“Untuk PUBG slotnya cuma 20 tim. Kompetisi ini akan digelar pada Sabtu dan Minggu 8-9 April 2023,” ujar Desi, Sabtu (1/4/2023).


Secara rinci, Desi mengungkapkan bahwa, para peraih WWCD nanti akan menerima Fix Prizepool Rp3.000.000 beserta sertifikat.


“Buruan daftarkan tim kamu, peserta sangat terbatas,” imbuhnya.


Untuk informasi lebih lengkap, player bisa menghubungi Contac Person di nomor 0812-2965-8214.


Selain PUBG, MTC Competition ini juga sedang menggelar kompetisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Untuk MLBB, kata dia, sudah berlangsung dengan peserta 32 tim.


“Untuk lokasi kompetisi sendiri berada di kawasan MTC, Nongsa,” ujar dia.


Untuk diketahui, di kawasan MTC yang kini bertransformasi menjadi pusat perdagangan dan bisnis serta kawasan olahraga dan gaya hidup di wilayah Nongsa ini, bakal makin komplet dengan hadirnya mal dan hunian terpadu berupa MTC Apartment. 


Adapun, apartemen ini merupakan hunian vertikal modern yang menyajikan beragam fasilitas komplet dalam satu kawasan untuk memanjakan penghuninya. Apartemen baru yang berlokasi di jantung wilayah Nongsa ini, digadang bakal menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di area yang tengah berkembang pesat.


MTC Apartement hadir dengan segudang keunggulan fasilitas, sekaligus sangat menguntungkan karena berlokasi sangat strategis untuk menuju ke berbagai fasilitas publik, baik di wilayah Nongsa maupun Batam Center.


Posisi strategis itu karena MTC Apartement hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, 10 menit dari Pelabuhan Nongsa Pura, lima menit dari RS Bhayangkara, 15 menit dari Kawasan Industri Terpadu Kabil, dan 15 menit dari Nongsa Beach & Resort.


Untuk fasilitas, apartemen ini memiliki outdoor swimming pool, massage & reflexology, kids swimming pool, residential lounge, kids playground, public library, beauty salon, fitness/gym, pharmacy, FnB shop, dan retail.


Tak hanya di apartemen, penghuni diuntungkan dengan fasilitas yang sudah dibangun di kawasan MTC, seperti sekolah hingga pertokoan.


MTC Apartment sendiri dibangun setinggi 12 lantai. Demi terus memanjakan sekaligus memberikan kualitas hidup yang modern dan produktif bagi penghuninya, kawasan bisnis terpadu itu juga bakal terus dikembangkan dengan pembangunan mal, hotel, office tower, jogging track, hingga jalur sepeda. (*)


Redaktur: ZB



Share on Social Media