Batam, News, Kepri

Mobil Subaru Forester Terjun ke Parit Depan Central Sukajadi

Egi | Rabu 10 Aug 2022 16:42 WIB | 541

Motor/Mobil


Monas jelaskan kejadian laka lantas depan perumahan central Sukajadi Batam (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satu unit mobil merek Subaru Forester XT warna hitam nomor polisi BP 1178 VG mendadak jatuh ke dalam selokan air di depan perumahan Central Sukajadi Kota Batam pada Rabu (10/8/2022) siang. 


Diduga, pengemudi saat itu tidak konsentrasi mengemudi karena sambil menggunakan ponsel. Saat hendak menyeberang dari simpang perumahan, mobil Subaru di tabrak oleh mobil Toyota Rav dengan nomor polisi BP 1372 IZ pada bagian depan. 


Sekuriti Perumahan Central Sukajadi, Monas menjelaskan bahwa mobil Subaru keluar dari perumahan, dan ingin menyeberang ke jalan utama.


"Mobil Toyota Rav datang dari arah Kepri Mall menuju ke arah Polresta Barelang, dan menghantam bagian depan sebelah kanan mobil Subaru," kata Monas dilokasi.


Akibatnya, mobil Subaru hitam tersebut ringsek dan terperosok ke dalam parit sedalam 5 meter.


Pemilik mobil Subaru Forester XT tersebut mengatakan bahwa ia dari Ruko Central Sukajadi mengantarkan dokumen, dan saat keluar ditabrak mobil Toyota Rav.


"Saya tinggal di Beverly, saya ke Central Sukajadi mengantarkan dokumen," ujarnya.


Pemilik mobil langsung menderek mobil dari dalam parit, dan begitu juga mobil Toyota Rav juga di derek karena mengalami kerusakan radiator, dan dalam insiden laka lantas ini tidak ada korban jiwa, (Egi



Share on Social Media