Nasional

Wagub Sumsel Hadiri Rakor Terbatas Bersama Menko Perekonomian

Juliadi | Minggu 06 Feb 2022 19:32 WIB | 968

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman. Mawardi Yahya, Sabtu (5/2/2022). Foto: Diskominfo Pemprov Sumsel


MATAKEPRI.COM, PALEMBANG -- Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya, mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) terbatas pembahasan perkembangan Covid-19 dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Command Center Kantor Gubernur Sumsel, Sabtu, (5/2/2022).


Rapat Koordinasi terbatas tersebut dipimpin langsung Menteri Koordinator Bidang (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan diikuti oleh para menteri/pimpinan lembaga terkait serta Gubernur, Bupati, dan Wali Kota.


Wagub Sumsel menyebutkan, kesiapan Sumsel dalam menghadapi varian baru Covid-19 Omicron saat ini sangat siap mulai dari rumah sakit samapai dengan tempat karantina terpusat.


Selain itu juga dia berpesan agar masyarakat tidak meresahkan lonjakan Covid-19 varian Omicron, dan tetap terus menetapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-hari.


Dia juga menyebutkan Sumsel saat ini di Sumsel 4 Kabupaten menerapkan PPKM level 1 dan 13 Kabupaten/Kota level 2.


Turut hadir mendampingi Wagub Sumsel, H. Mawardi Yahya; Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Sumsel Lesty Nuraini; Kepala Satuan (Kasa) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Sumsel, Aris Saputra dan Kepala OPD yang berkesmpatan hadir. (***/Diskominfo Pemprov Sumsel)



Share on Social Media