Batam, News, Kepri

SAH!!! AKP Budi Hartono Resmi Menjabat Kapolsek Lubuk Baja

Egi | Selasa 03 Aug 2021 10:58 WIB | 124

Polres/ta
Polsek


Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono saat usai sertijab dan pelantikan di Mapolresta Barelang (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- AKP Budi Hartono resmi menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja setelah dilaksanakannya pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Polresta Barelang pada Selasa (3/8/2021) pagi.


Pelantikan dan sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur serta dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang.


Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengungkapkan merasa sangat bangga bisa bergabung di Polresta Barelang, yang mana sebelumnya saya di Polres Karimun.


"Sebelumnya saya bergabung di Polres Karimun, dan sekarang bergabung di Polresta Barelang. Dengan bergabungnya disini saya sangat bangga karena bisa menambah ilmu pengetahuan dan bisa lebih kenal dengan PJU di Polda dan Polresta Barelang," ujar Budi setelah pelaksanaan pelantikan di Mapolresta Barelang.


Budi juga berpesan kepada Kapolsek KKP yang baru yaitu AKP Yusriadi Yusuf agar bisa melanjutkan program yang telah berjalan saat ini.


"Saya harap AKP Yusriadi Yusuf bisa melanjutkan program saya, karena beliau ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Reserse di pelabuhan. Jadi saya harap bisa melanjutkannya," ungkapnya.


Untuk kedepannya, AKP Budi Hartono akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolsek Lubuk Baja yang lama AKP Satria Ananda.


"Kedepannya saya akan menjalankan program Kapolsek yang lama, dan juga akan mencari inovasi-inovasi yang baru untuk Polsek Lubuk Baja," imbuhnya, (egi)