Batam, News, Kepri

Buka Puasa Bersama, DPC Demokrat Batam Jadikan Ajang Silaturahmi

Egi | Sabtu 01 May 2021 15:07 WIB | 314

Legeslatif/DPRD
Politisi


DPC Demokrat Batam gelar buka puasa bersama di D' Patros Habourbay (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Selain hidangan makanan berbuka yang khas pada saat di bulan puasa. Hal lain yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang adalah ikut menjalankan buka puasa bersama, atau paling dikenal dengan istilah Bukber. 


Kegiatan yang satu ini pada umumnya dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat. Baik bersama dengan teman, sahabat atau mungkin bersama dengan kerabat. 




Kegiatan buka bersama memang menyenangkan apalagi berada bersama-sama dalam satu meja makan yang sama dan menanti waktu berbuka akan tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan.


Seperti acara bukber yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Batam pada Jum'at (30/4/2021) di D' Patros Habourbay Batam.




Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC), Partai Demokrat Kota Batam, Hotman Hutapea mengatakan, buka puasa hari ini merupakan ajang untuk bersilaturrahmi.


"Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan oleh DPC Demokrat dan Fraksi Demokrat DPRD Batam dalam rangka untuk bersilaturrahmi," ujar Hotman Hutapea.




Lanjutnya, alhamdulillah, kegiatan buka bersama yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dan sukses.


"Alhamdulillah buka puasa bersama berjalan dengan lancar. Tadi juga dilihat yang hadir bapak Isdianto, Wakil Ketua DPC Demokrat Batam Helmy Hemilton, Anggota DPRD Batam fraksi Demokrat dan juga terlihat yang hadir dari kader-kader Demokrat yang lama," bebernya.




Kegiatan buka puasa bersama DPC Partai Demokrat Kota Batam tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari adanya penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3 M, dan membatasi jumlah peserta yang hadir, (egi)