Batam, News, Kepri

Fraksi Demokrat DPRD Batam Dukung Sekolah Kader dan Deklarasi BMI Kepri

Egi | Kamis 14 Jan 2021 19:37 WIB | 188

Legeslatif/DPRD
Politisi


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Batam Sahat Parulian Tambunan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Fraksi Demokrat DPRD Kota Batam sangat mendukung pelaksanaan Sekolah Kader dan Deklarasi Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada Sabtu (30/1/2021) di Aula PIH Batam Center.


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Batam Sahat Parulian Tambunan mengatakan sudah waktunya anak-anak muda milenial untuk menjadi pemimpin di ajang politik.


"Sudah waktunya anak-anak muda menjadi pemimpin di ajang politik, yang artinya dari BMI bisa melahirkan anak muda untuk meraih bintang," ujar Sahat didampingi Wakil Ketua Fraksi Demokrat H. Sumali dan Muhamad Yunus saat ditemui diruangan Fraksi Demokrat DPRD Batam pada Kamis (14/1/2021) sore.


Lanjutnya, harapan kita dengan hadirnya BMI, mari kita membangun bersama partai ini, karena BMI ini termasuk dari Partai Demokrat.


"ADRT kita sudah punya, yang mana Ketua Partai Demokrat yang masih muda dan energik serta kepengurusan DPP yang sangat energik," bebernya.


Sahat juga mengatakan, seluruh daerah di Indonesia yang mempunyai impian untuk menggapai bintang, itu ada di Partai Demokrat, karena Partai Demokrat sudah dikenal dengan milenial.


"Dengan adanya partai ini, kita akan jaring anak-anak muda untuk bangkit bersama-sama membangun bangsa dan negara kita ini," ungkapnya.


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Batam sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan Sekolah Kader karena dasar orang untuk menjadi pemimpin harus mempunyai materi yang baik.


"Mulai dari dasar-dasar kepemimpinan, bisa menggerakkan pemikiran sumbangsih. Dia harus tau, karena ini menjadi dasar-dasar untuk menjadi seorang pemimpin," pungkasnya.


Kegiatan akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono, dan untuk pemateri nanti yaitu Renanda Bachtar, Farkhan Evendi, Jansen Sitendaon (DPP PD), Aditiya Utama, dan Kenang Kelana Aryo Wisnu, (egi)