Batam

Satu HATI Bersama AHASS Honda

Juliadi | Selasa 10 Nov 2020 20:09 WIB | 1990

Otomotif



MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda.


Kali ini Capella Honda Kepri, melalui 34 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan penawaran special dengan banyak pilihan promo. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 November 2020  - 31 Desember 2020, berlaku di seluruh AHASS wilayah Kepri.


“Kami selalu mengutamakan kepuasan seluruh konsumen setia Honda, program yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi kami di bidang layanan purna jual dari Honda,” Johandi selaku Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Selasa (10/11/2020).


Konsumen bisa mendapatkan bonus setelah melakukan service. Bonus layanan tambahan yang diberikan seperti pemeriksaaan rem depan dan belakang, pemeriksaan lampu, angin dan penyetelan rantai roda (khusus Cub dan Sport).


Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis busi hanya type Cub dan Sport setelah melakukan service lengkap.


“Konsumen juga bisa konsultasi mengenai performa dari sepeda motor Honda dengan petugas kami di AHASS,” tambah Johandi.


Konsumen yang tidak bisa datang ke langsung AHASS tidak perlu khawatir, karena bisa memanfaatkan AHASS Mobile Service (AMS), yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.


Layanan ini memungkinkan konsumen untuk service di suatu lokasi tertentu di wilayah Batam, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.


"Kami juga memberikan pelayanan berupa AHASS point yang berlokasi di Area parkir depan Kepri Mall. Dimana konsumen dapat langsung menggunakan layanan ini dengan cara datang ke lokasi dan konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik, seperti Gratis isi angin nitrogren free bagi konsumen yg melakukan servis di AHASS Point," tutup Johandi. (r/Adi) 



Share on Social Media