Otomotif, Batam

All New Honda Vario 160 Dilengkapi dengan Fitur Keselamatan dan Keamanan

Juliadi | Selasa 15 Mar 2022 11:37 WIB | 2121

Otomotif
Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Setelah melaunching All New Honda Vario 160 di Grand Batam Mall Pada Minggu (6/3/2022) kemarin, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi kepulauan Riau (Kepri) mengadakan acara "Riding Experience All New Vario 160", Sabtu (12/3/2022) di Circuit Temenggung Abdul Jamal.


Acara Riding Experience All New Vario 160 ini diikuti oleh para Kepala cabang (Kacab: Dealer, Front Line People, Jurnalis, dan Vlogger Otomotif. Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan mengendarai Honda All New Vario 160 dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kenyamana berkendara dengan All New Vario 160.



Tak hanya itu rekan Media Jurnalis, dan Vlogger sangat antusias dalam acara ini, satu-persatu bergantian mencoba All New Vario 160 di lintasan yang sudah di siapkan oleh tim panitia.


Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Syaiful menyampaikan, selain beberapa dari rekan media yang turut mencoba Vario 160 para anggota community di bawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara juga berkesempatan mencoba produk terbaru ini.


“Kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para tamu undangan di pisah beberapa batch, dan setiap atribut keselamatan dan riding gear sudah di sterilkan sebelum di pakai oleh rider selanjutnya”, ucapnya, Selasa (15/2022).


Riding awalnya dipimpin Tim Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara dengan beberapa pengarahan dan tata cara berkendara yang aman, dan memberikan arahan terkait lintasan sirkuit yang akan dilalui oleh rider.


Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.


Dijelaskan Syaiful, pada tipe Antilock-Braking System (ABS) sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi Rear Disc Brake dan didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160.


Ia juga menyampaikan, model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.


Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.


"All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS," tutur Syaiful.


Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.


Masing- masing sendiri di bandrol dengan harga Rp 24.191.000 untuk tipe CBS dan untuk tipe ABS Rp. 26.646.000 Otr Batam. (*) 



Share on Social Media