Batam

Serda Arifuddin Lakukan Komsos dengan Warga RT/RW. 02/09 Nongsa

Juliadi | Selasa 07 Apr 2020 19:17 WIB | 1006

TNI/Polri
Koramil
Corona


Babinsa bersama warga saat berikan himbauan terkait Covid-19, Selasa (7/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Babinsa Kelurahan Kabil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan bertempat di Top One Punggur Center RT/RW. 02/09, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (7/4/2020).


Kegiatan Komsos ini turut hadir Babinsa Kelurahan Kabil Sersan Dua (Serda) Arifuddin serta warga RT/RW. 02/09, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa yakni, Hendrik, Subagio dan Afi.


Serda Arifuddin memberikan beberapa himbauan kepada warga dan tukang bengkel yakni,


Pertama agar tukang bengkel memberikan pelayanan yang baik dan jangan lupa selesai kegiatan bekerja mencuci tangan dengan sabun kesehatan dengan air mengalir.


Kedua, kepada warga dan tukang bengkel dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) diharapkan kepada warga agar mengurangi kegiatan di luar rumah dan tempat - tempat keramaian dan menjaga jarak dengan orang lain.


Ketiga, untuk warga dan tukang bengkel agar menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat , menjaga kebersihan diri sendiri,keluarga dan lingkungan sekitarnya.


Dan untuk warga dan tukang bengkel juga dihimbau agar menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat secara teratur. (Ril/Adi)