Lingga

Wabup Lingga Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Singkep Barat

| Jumat 27 Mar 2020 18:11 WIB | 1850




MATAKEPRI.COM, Lingga – Wakil Bupati Lingga memimpin langsung penyemprotan Disinfektan dalam rangka pencegahan Corona virus (COVID-19) di Kecamatan Singkep Barat, Jumat (27/03) pagi.


Kegiatan diawali dengan Apel Bersama di halaman Kantor Camat Singkep Barat.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.sos mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencegah masuknya virus Corona ini.


“Mari Bersama-sama kita menjaga supaya Virus Corona ini tidak singgah atau mampir di tempat kita ini,” harapnya .


Berbagai macam upaya sudah dilakukan Pemerintah Daerah mulai dari membentuk tim gugus tugas, kemudian juga upaya dari teman-teman FKPD, ,kecamatan-kecamatan, kelurahan sampai ke tingkat Desa, dan relawan-relawan.


“Hari ini kita bersame-same dengan Pemerintah Daerah dengan satu kata melawan virus Corona atau CoVid 19 ini di Kabupaten Lingga ,” ucapnya memberikan semangat.


Di tambahkan Nizar, untuk itu kegiatan hari ini merupakan bentuk kegiatan kemanusiaan.” saya berharap sekali dengan titik-titik yang ada disingkep barat yang sudah ditentukan oleh pak camat dan kawan-kawan semua hari ini, dapat kita meminimalisir atau mengurangi kekhawatiran atau panik dari masyarakat kite, ” pesannya kepada tim.


Tempat-tempat yang menjadi pusat penyemprotan di Kecamatan Singkep Barat meliputi daerah keramaian, gedung kantor, rumah ibadah, tempat-tempat orang sering berkumpul. ini menjadi titik fokus kita untuk dilakukan penyemprotan disinfektan . Harapan dengan adanya kegiatan ini bisa membuat masyarakat tenang dan tidak kepanikan.


Pada kegiatan penyeprotan Disinfektan di Kecamatan Singkep Barat ini , Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.sos di dampingi langsung oleh Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, S.pi, Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris SY, SE.MH, Danramil Dabo Singkep, Kapten ARM Ismarli Koto, Kanit Intel Polsek Singkep Barat Bripka Rusdian Suhardinata, Kepala Puskesmas Raya dr. Rafika Sahuri Hutapea, Kasubag Humas Pemkab Lingga Fikrizal, Personil Anggota Polsek Singkep Barat, Satpol PP, Perpat dan KNPI Kabupaten Lingga.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait