Batam, News, Kepri

Ciptakan Lingkungan Sehat, Jajaran Polsek Nongsa dan Masyarakat Lakukan Gotong Royong

Egi | Sabtu 14 Mar 2020 17:23 WIB | 1516



Masyarakat dan jajaran Polsek Nongsa gotong royong bersama (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka mengantisipasi mewabahnya virus covid 19, jajaran Polsek Nongsa bersama masyarakat sekitar melakukan gotong royong pada Sabtu (14/3/2020).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Nongsa, AKP Sofyan, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Yustinus Halawa, seluruh anggota Polsek Nongsa, Bhabinkamtibmas, dan warga Kavling Senjulung RW. 09 dan RW. 10 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Punggur.


Kapolsek Nongsa, AKP Moch Dwi Ramadhanto melalui Wakapolsek Nongsa, AKP Sofyan mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran penyakit virus corona ini, kita bersama-sama melakukan gotong royong untuk membersihkan lingkungan.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona dan juga bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan," kata Sofyan.


"Ini kita lakukan dalam bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat," sambungnya.


Wakapolsek Nongsa juga berharap untuk warga sekitar, untuk selalu menjaga lingkungan tempat tinggal, agar bisa dijauhkan dari berbagai macam penyakit.


"Kita berharap supaya khususnya warga Nongsa selalu sehat dijauhkan dari penyakit, dan selalu menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri," tutupnya (egi).




Share on Social Media