Batam, News, Kesehatan

Pantau Giat Masyarakat Sungai Beduk, Kapolsek Patroli Gunakan Sepeda

| Jumat 06 Mar 2020 17:50 WIB | 1884



Jajaran Polsek Sungai Beduk yang melakukan patroli rutin, di pimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Daniel Ganjar Kristanto.


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Mapolsek Sungai Beduk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp. Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos, S.IK, melakukan patroli rutin menggunkan sepeda yang mengitari beberapa perumahan di area Mapolsek, Jumat (6/3) sore.


Pada Patroli yang dilakukan awal bulan Maret yang memasuki gang-gang kecil di perumahan tersebut, terpantau kegitan para masyarakat sekitar berjalan dengan lancar.


"Ini patroli pertama di bulan Maret, dan terpantau kegiatan warga cukup lancar," Ucap Ganjar, Jumat (6/3) sore.


Para warga juga sangat menyambut baik patroli rutin yang diadakan oleh jajaran pihak kepolisian dari sektor Sungai Beduk tersebut, dan berharap bisa lebih dikembangkan.


Menanggapi hal tersebut, Ganjar juga mengatakan bahwa patroli ini memang akan terus dilaksanakan secara terus-menerus.


kapolsek Sungai Beduk , AKP Daniel Ganjar Kristanto yang tengah berinteraksi dengan masyarakat sekitar, dalam patroli rutin bersepeda, Jumat (6/3). (Dokumentasi Polsek Sungai Beduk untuk Matakepri.com)


"Sudah menjadi agenda rutin, selain bisa berinteraksi dengan warga ini juga menjadi aktifitas fisik yang sangat menyehatkan, Seperti yang diagendakan oleh bapak Kapolda Kepri," ungkapnya.


Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para warganya untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dan segera melapor kepada pihak Polsek jika ada gangguan kamtibmas.


"Segala hal yang bisa menggangu kamtibmas, akan lebih baik jika segera disampaikan dengan pihak kepolisian," imbaunya. (AM)



Share on Social Media