Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Polisi Menyatakan Kematian Apeng Di Hawai Karaoke Akibat Bunuh Diri

Egi | Senin 09 Dec 2019 16:12 WIB | 267

Polsek
Tewas


Kapolresta Barelang saat press release terkait kematian Apeng di Hawai Karaoke (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kematian Tan Sui Phing alias Apeng (57) murni disebabkan bunuh diri dengan cara bakar diri. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, Senin (9/12)


Hal tersebut terungkap berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang dalam tempat hiburan Hawai Karaoke tersebut, dan keterangan dari beberapa orang saksi.


Kapolresta Barelang mengatakan, penyebab tewasnya Apeng di tempat Hawai Karaoke, telah diketahui oleh tim penyidik setelah dilakukannya Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Terkait kematian Apeng, penyidik menemukan barang bukti berupa rekaman CCTV, dan saksi yang bekerja di Hawai Karaoke tersebut,"ucap Kapolresta Barelang didampingi Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani dan Wakasat Reskrim, AKP Ricky Firmansyah saat ekpose di Mapolsek Lubuk Baja.


"Dalam bukti CCTV ini terlihat jelas, mulai dari kedatangan Apeng ke Hawai Karaoke, dengan menggunakan sepeda motor hingga masuk ke dalam ruangan KJ dan membakar diri,"sambungnya.


Berdasarkan hasil keterangan saksi-saksi dan barang bukti, serta dari analisa hasil rekaman CCTV. Penyidik tidak ada menemukan adanya tindak pidana dari kasus terbakarnya Hawai Karaoke, hingga tewasnya Apeng.(EAG)