Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Ibu Boncengi Anak Dengan Sepeda Motor Dijambret Hingga Terjatuh

Egi | Jumat 22 Nov 2019 21:14 WIB | 191

Jambret
Kriminalisasi
Polsek


Keadaan korban saat berada di RSOB (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM–Seorang Ibu rumah tangga beserta anaknya menjadi korban penjambretan di depan SMA N 1 Batam, tepatnya samping Sijori Resort jalan Sutami , Sekupang Kota Batam pada Jum'at (22/11)


Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim mengatakan saat itu korban berinisial MT dan anaknya berinisial AD (6) baru dari Pegadaian.


"Tidak jauh dari pegadaian korban melihat dua orang lelaki sedang berboncengan dengan sepeda motor mengikuti korban,"ucap Ulil


Saat itu pelaku memepet motor korban berusaha untuk mengambil tas yang disandang bagian depan dadanya.


"Saat pelaku memepet korban dari samping kiri, pelaku menarik tas korban yang disandang di bagian depan dadanya. Saat itu terjadi aksi saling tarik menarik dan korban berteriak hingga terjatuh dari kendaraan,"ungkap Kapolsek Sekupang.


"Tidak hanya itu saja, seorang anak juga ikut terkena akibat dari ingin menghindari pelaku yang mau merebut tas disandang ibu tersebut hingga jatuh,"sambungnya.


Saat itu korban dibawa ke RSOB Sekupang untuk dilakukan pertolongan. Hingga kini sudah bersama dengan keluarganya setelah menjalani pengobatan.


"Korban tidak mengalami kerugian materil namun korban mengalami luka di bagian punggung kaki sebelah kanan, dan anak tersebut mengalami luka di bagian wajah, lengan kanan kiri dan bagian lutut kaki kanan," tuturnya.


Kapolsek Sekupang menghimbau untuk masyarakat agar berhati-hati dalam membawa barang bawaan dengan menggunakan kendaraan roda dua. (EAG)