Nasional , News

Kapolda Sumut Beri Hadiah Muhammad Ja'far Hasibuan Sang Juara Dunia Di China

Juliadi | Senin 18 Nov 2019 21:08 WIB | 1484



Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H., M.H, berikan sepeda motor kepada Muhammad Ja'far. Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM, Kisaran -  Muhammad Ja'far Hasibuan penemu obat herbal untuk penyakit kulit luar dan dalam bagi manusia dan hewan yang sudah di akui tingkat internasional dan mendapatkan penghargaan yang sangat banyak kelas dunia maupun nasional, beliau adalah asli anak daerah Sumatera Utara (Sumut) yang sudah menekuni sistem pengobatan herbal pada penyakit kulit untuk manusia maupun hewan.


"Sudah sekian lama dia mendambakan untuk bertemu bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi dengan tujuan memperlihatkan dan menunjukan hasil temuan obat herbal yang asli buatan dia dengan menggunakan bahan bahan  alami agar bisa membantu mengurangi peredaran penyakit pada masyarakat yang selama ini biaya pengobatan melalui BPJS kesehatan untuk rakyat Indonesia berkurang, "ujar kapolda Sumut  Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. 


Ja'far sangat terharu dan bahagia disaat beliau menerima pemberian hadiah sebuah Honda Vario 125  yang diberikan langsung oleh Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H dan disaksikan langsung oleh Kapolres Asahan,Waka Polres Asahan, Satlantas Asahan dan Teman Team, atas karya dan penemuan obat herbal  untuk dan di akui oleh dunia internasional Pada Sore  Selasa 11 November 2019 kemarin.


Acara penyerahan Hadiah dilaksanakan disalah satu distributor resmi motor yang beralamat Jalan S M Raja Nomor 320 A-B-C-D-E Kisaran Sumatera Utara PT.Anugerah Karya Abiwara Sales Office Kisaran. 


Dalam ungkapannya  Muhammad Ja'far Hasibuan "Masih ada sesosok manusia di muka bumi ini datang dari penegak hukum yang peduli terhadap prestasi dunia yang saya raih di kancah internasional.


"Sudah Banyak Saya Jumpai Pejabat Sumut Seperti Gubernur Sumut  tidak menghargai Prestasi Anak Sumut dan Berikan Janji Palsu Kepada Warganya , Harapan Kepada semua instansi di negri ini wajib mentauladani kebaikan sosok Kapolda Sumut yang peduli prestasi anak muda seperti saya ini,"tutup Ja'far. (Ril) 



Share on Social Media