Batam, News, Kepri

Tenggelam Dan Tewas Saat Memancing Di Dam Duriangkang

Egi | Selasa 15 Oct 2019 18:00 WIB | 219

Tenggelam
Polsek
Tewas


Mayat pemancing yang tenggelam di Dam Duriangkang (IST)


MATAKEPRI.COM,BATAM-FAF (28) tewas tenggelam saat sedang memancing di Dam Duriangkang Kecamatan Seibeduk Kota Batam pada Minggu 13 oktober 2019 sore lalu.


Korban merupakan warga Piayu Mas, sementara alamat kampung korban menurut keterangan identitas KTP adalah warga Weningsari, RT 03/RW 02 kelurahan Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.


Menurut keterangan pelapor atau teman korban, tewasnya pria malang tersebut diketahui saat dirinya tengah beristirahat di pondok nelayan yang tidak jauh dari lokasi. Lalu ia mendengar teriakkan dan melihat tangan temannya sudah menggapai-gapai didalam air.


"Melihat temannya itu seakan mau hanyut, ia langsung berlari dan berenang mengejar korban, namun karena jarak antara korban dan pelapor cukup jauh sekira 50 meter, pelapor tak sempat menggapai tangan korban hingga terhanyut," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Budi Sentosa saat dikonfirmasi via WhatsApp Selasa (15/10) sore.


Lanjut Budi, pelapor sempat berusaha menyelam ke danau tersebut untuk mencari korban, namun korban tidak juga ditemukan.


"Selanjutnya sekira pukul 14.15 wib, pelapor datang ke Polsek Sei Beduk untuk meminta bantuan, kemudian bersama Kapolsek, Kanit Reskrim, anggota Reskrim dan anggota Patroli langsung menuju TKP,"ungkapnya.


"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 17.00 wib sore, dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk diperiksa,"tutupnya (EAG)