Batam, News

Mayat Tanpa Kepala Hebohkan Warga, Kondisi Nya Sudah Mulai Membusuk

Agung | Kamis 12 Sep 2019 15:32 WIB | 709

Polsek
Tewas


Penemuan mayat tanpa kepala di pantai pasir gelam.


MATAKEPRI.COM, Batam - Beberapa warga yang tengah mancari kayu di pantai pasir gelam, kecamatan Galang, Batam di Hebohkan dengan penemuan sesosok mayat pada Rabu (11/9) kemarin. Kondisi mayat yang temukan oleh warga tersebut, dalam keadaan yang mengenaskan.


Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati mengatakan, penemunya mayat yang terjadi di wilayah hukum nya tersebut menyampaikan bahwa mayat yang ditemukan, beberapa anggota tubuhnya juga tidak lagi ditemukan, seperti bagian kepala yang hilang, lengan bagian kanan dan kiri, dan juga kedua bagian telapak kaki.


Korban yang yang sampai saat ini belum di ketahui Indentitas nya, juga tidak ditemukan satupun indentitas diri.


"Kita juga belum bisa memastikan, jenis kelamin nya, karena memang kondisi tubuhnya sudah mulai membusuk," Ucap Heri, pada Kamis (12/9).


Pihak nya pun belum bisa memastikan apakah korban pembunuhan atau faktor lainnya, sehingga Heri Suhajati menghimbau kepada masyarakat yang mungkin ada kehilangan anggota keluarga ataupun kerabat segera berkoordinasi dengan Polsek Galang.


Saat ini jenazah telah di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum. "Masih misterius semua. Belum ada titik terang. Kami masih dalami termasuk penyebab kematiannya," pungkasnya. (AM)