International, News, Hukum & Kriminal

Sandwich Ayam Populer Habis, Pria Todongkan Senpi di Restoran Cepat Saji di Houston

Moria | Rabu 04 Sep 2019 10:14 WIB | 125



(ilustrasi)


MATAKEPRI.COM, Houston - Seorang pria menodongkan senjata api (senpi) di sebuah restoran cepat saji, Popeyes di Houston, Texas. Pria tersebut menodongkan pistolnya setelah mengetahui sandwich ayam yang tengah populer setelah dirilis bulan lalu habis. 

Dilansir Reuters, Rabu (4/9/2019), peristiwa itu bermula saat lima orang dewasa dan 1 bayi berhenti di restoran tersebut pada Senin (2/9) malam. Melalui drive thru, mereka memesan sandwich ayam tersebut. 

Polisi mengungkapkan, saat pelayan mengatakan sandwich ayam tersebut kosong, mereka lantas masuk ke restoran. Salah satu dari mereka kemudian menodongkan pistolnya ke salah satu pekerja. 

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Namun, saat polisi tiba di lokasi, kelompok tersebut sudah meninggalkan lokasi. 

Insiden tersebut menggarisbawahi sensasi yang diciptakan oleh sandwich baru Popeye, yang diluncurkan 12 Agustus untuk bersaing dengan penawaran Chick-fil-A yang populer di tengah publisitas yang intens dan kampanye media sosial. Gugatan bahkan dilayangkan karena stok sandwich yang kosong. 

Salah satunya, Craig Barr dari Tennessee. Dilansir Chattanooga Times Free Press, dia mengajukan gugatan atas kekurangan tersebut dan menuduh restoran cepat saji itu menyajikan iklan palsu dan menipu. 

Barr juga meminta ganti rugi 5.000 USD untuk semua waktu yang dia katakan 'sia-sia' untuk mengemudi ke outlet Popeyes dalam mengejar sandwich. "Aku tidak bisa bahagia; aku punya sandwich ini di pikiranku. Aku tidak bisa berpikir jernih," kata Barr kepada surat kabar itu. 

(***/detiknews)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait