Batam, News, Kepri

PT Synergy Tharada Merayakan HUT KE-16 Bertepatan Dengan HUT RI KE-74

Egi | Minggu 18 Aug 2019 09:52 WIB | 183

Pelabuhan
BP Batam
Aset Daerah


GM PT Synergy Tharada, Reza Slamet Riyadi saat wawancara dengan awak media (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-General Manager PT Synergy Tharada, Reza Slamet Riyadi merayakan hari ulang tahun PT Synergy Tharada yang ke-16 pada hari sabtu 17 agustus 2019 pada pukul 11.00 wib

Perusahaan pengelola terminal Ferry International Batam Center ini merayakan hari ulang tahun bertepatan juga dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang KE-74.

Di dalam sambutannya PT Synergy Tharada untuk ke depannya akan memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna Pelabuhan International Batam Center.

"Kami berharap untuk ke depan akan meningkatkan pelayanan terhadap penumpang. Seiring berjalannya waktu, tuntutan penumpang saat ini semakin tinggi,"ucap Reza.

Pelabuhan Internasional Batam Center telah mendapat anugerah Batam Madani dari Pemko Batam dengan kategori fasilitas peduli terhadap perempuan dan anak.


"Kami ingin nantinya Pelabuhan Batam Center ini bisa sejajar dengan Pelabuhan lainnya, seperti Singapore dan Malaysia. Kita juga tetapĀ  mengutamakan pelayanan penumpang,"sambungnya.


Untuk perkembangan IT juga akan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Dengan majunya perkembangan zaman, semua proses akan di permudah.

"Mulai dari fasilitas pesan tiket, chek-in, cek bagasi dan fasilitas lainnya secara online,"ungkapnya.


Harapan dari General Manager PT Synergy Tharada antara Pelabuhan Batam Center dan Pelabuhan Singapore bisa menjadi lalu lintas perdagangan serta menjadi lalu lintasnya wisatawan.

"Saya berharap Pelabuhan Batam Center ini sejajar dengan Pelabuhan Singapore agar menjadi gerbang lalu lintas perdagangan, wisatawan dan menjadikan Batam tempat unggulan,"tutupnya.(EAG)