Batam, News

Kodim 0316 /Batam Ikut Serta Lomba Gerak Jalan Dalam Memeriahkan HUT ke-74 RI

Juliadi | Sabtu 03 Aug 2019 14:18 WIB | 628

Walikota
Pemko
Aparatur Pemerintahan
Kodim
Perayaan
Polsek
Polri



MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, Kodim 0316/Batam ikut serta dalam  Perlombaan Gerak Jalan Beregu yang diadakan oleh pemerintah Kota (Pemko) Batam, Sabtu (3/8/2019) bertempat Dataran Engku Putri, Batam Centre.

Dalam lomba gerak jalan turut hadir Walikota Batam (H. M. Rudi., SE., MM), Anggota DPRD Kota Batam (Hendra Asman, SH, MH), Dandim 0316/Batam (Letkol Romel Jangga Wardana), Wadanden POM I/6 Batam (Kapten CPM Adi Sugianto), Kapolsek Batam Kota (AKP Ricky Firmansyah, SH, SIK, MH), Sekda Pemko Batam (Jefridin), Perwakilan BP Batam (Ilham Eka) dan Jajaran OPD Kota Batam.

Dalam lomba Gerak Jalan Beregu ini dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 503 regu/peserta dengan penanggung jawab Hendriana Gustini, S.Sos (Kadispora Kota Batam).


Baca juga : 

Mempererat Hubungan Dengan Masyarakat Kodim 0316/Batam Melalui Babinsa 08 Nagoya Adakan Goro

Kodim 0316 /Batam Peduli Terhadap Generasi Muda

HUT ke-74 RI, Babinsa 04 Latih Gerak Jalan Ibu PKK Kelurahan Kampung Seraya


Lomba tersebut terbagi beberapa Katagori yang diperlombakan yakni, Pertama, Katagori 5 KM dengan peserta Pelajar SD Putra dan Putri, PGRI putri se-Kecamata kota Batam, Ibu-ibu PKK, GOW kota Batam, Piswan Kota Batam, Dharma wanita Perbankan, Asuransi, Perhotelan dan Masyarakat umum putri sekota Batam.

Kedua, Katagori 8 KM dengan peserta Pelajar SMP Putra dan Putri, Pelajar SMA, MA dan SMK putri, OPD kota Batam, BUMN Putra maupun putri, Perhotelan, Umum dan Mahasiswi.

Ketiga, Katagori 17 KM, dengan peserta Pelajar SMA, MA dan SMK Putra, Mahasiswa, Ormas, OKP, TNI dan Polri.