Batam, News, Kesehatan

KBC Batam Center Akan di Goyang Dengan Zumba Line Dance dan Dangdut

| Kamis 25 Jul 2019 20:45 WIB | 5234

Kesehatan


Zumba fitness di KBC Batam Center. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Jangan Ketinggalan, pada Sabtu (27/7) malam, jam 18.30  wib, KBC Batam Center akan di ramaikan dengan Free Zumba Fitness, Zumba Line Dance dan juga hiburan Live Music dangdut dan Pop dari talent-talent berbakat di Batam.


Kegiatan Zumba Fitness dan Line Dance Party ini akan dipimpin oleh ZIN yang kece dan cetar, tertunya dibuka untuk umum dan tidak ada biaya pendaftaran, alias Gratis bagi seluruh warga Batam.


Simon selaku Manager Event promotion Dcrown KBC Batam Center juga mengajak kepada seluruh pengunjung, Agar jangan ragu untuk membawa keluarga serta anak. Dalam acara Zumba Fitness dan Line Dance Party tersebut.




"Karena kita juga akan hadirkan Zumba instruktur (ZIN) Kids, dalam kegiatan tersebut," kata Simon.


Mini konser live musik yang akan di hadirkan nantinya akan bertema 'fresh Star' Yang pastinya bisa dinikmati segala usia.


Selain itu Simon melanjutkan, para peserta peserta zumba juga akan mendapatkan hadiah menarik, serta peserta zumba Kids juga bisa mendapatkan voucher gratis makan Pizza.


"Disini kamu akan dapatkan sehat dan bisa bersenang-senang bersama keluarga di Dcrown KBC Batam Center, jadi jangan lupa ajak para kerabat untuk datang dalam kegiatan spesial malam nanti,"  Simon berpromosi. (Agung.AM)



Share on Social Media